mengenal ilmu gendam sakti | ilmu gendam sakti | ilmu gendam

mengenal ilmu gendam sakti - selamat di halaman website yang membahas tentang ilmu gendam sakti,kunjungan anda ke website ini saya yakin tidak akan pernah merasa sia sia, karena hanya di website ini yang membahas ilmu gendam sakti, secara lengkap, saya yakin anda tidak akan pernah menemukan artikel serupa di website manapun yang membahas tentang ilmu gendam askti.
mengenal ilmu gendam sakti | ilmu gendam sakti | ilmu gendam
mengenal ilmu gendam sakti | ilmu gendam sakti | ilmu gendam
ok, langsung saja untuk teman teman yang ingin mengetahui secara lebih jelas mengenai ilmu gendam sakti silahkan klik banner berikut di bawah ini. 
ilmu gendam

ilmu gendam

ilmu gendam

ilmu gendam

ilmu gendam

untuk informasi lengkap silahkan kik

ilmu gendam sakti Beberapa saat yang lalu , ada seorang teman yang bercerita mengenai kejadian yang baru saja menimpa isterinya . Menurut cerita teman tadi , ilmu gendam sakti sang isteri tengah membeli-belah di sebuah pusat membeli-belah . Saat itu siang hari dan suasana pusat membeli-belah tengah ramai . Setelah selesai berbelanja , isteri teman saya tadi menarik sejumlah wang dari ATM yang kebetulan juga terletak di depan sebuah outlet pakaian . Di sinilah peristiwa gendam terjadi .Singkat cerita , tiba - tiba teman saya terkejut apabila sampai di rumah , isterinya seperti orang linglung yang kebingungan . Baru beberapa hari kemudian , alangkah terkejutnya apabila memeriksa baki ATM , isi kandungannya telah ludes . Akhirnya , setelah ditelusuri , sepertinya sang istri terkena gendam dari orang yang berniat buruk . Untuk beberapa saat , kesedaran seperti hilang dan seperti dipukau saat ilmu gendam bekerja .

cara kerja ilmu gendam sakti

Ilmu gendam , merupakan salah satu cabang ilmu metafizik yang boleh mempengaruhi kesedaran seseorang . Dalam masyarakat moden , kita mengenal ilmu hipnotis . Saat dipukau , seseorang akan melakukan apa saja yang diperintahkan si penghipnotis . Hipnosis boleh mempengaruhi kesedaran seseorang . Nah , ilmu gendam ini sudah dikenal oleh masyarakat Jawa sejak dahulu . Konon , ilmu gendam lebih kuat daripada hipnosis . Lebih kuat di sini maksudnya adalah dalam kuasa mempengaruhi seseorang . ilmu gendam sakti Kekuatan ilmu gendam juga disebut - sebut mampu bertahan sehingga beberapa hari sebelum si mangsa pulih kesadarannya .




materi belajar ilmu gendam sakti

Ilmu gendam boleh mempengaruhi seseorang untuk menuruti seluruh perintah dan kehendak si penggendam . Penggendaman sangat serupa dilakukan dengan tujuan tidak baik . Rata - rata penggendaman dilakukan untuk kejahatan . Kejahatan gendam dilakukan dengan sengaja untuk menguras harta benda mangsa . ilmu gendam sakti Modusnya dapat dilakukan dengan berbagai macam cara .Untuk mendekati mangsa , biasanya para pelaku gendam akan berpura - pura mengajak bicara korban , berkenalan , hingga sengaja jatuh untuk menarik perhatian mangsa . Dari kenalan inilah kejahatan gendam boleh terjadi . Kebanyakan gendam dilakukan melalui hubungan fizikal dengan korban , seperti berpura - pura mengajak bersalaman , menepuk punggung , dan lain sebagainya .Gendam boleh dilakukan di tengah keramaian .  

cara kerja ilmu gendam sakti

Bahkan , akhir - akhir ini peristiwa gendam sering kali dilakukan di pusat - pusat keramaian seperti di kampus , pasaran , pasar raya dan pusat membeli-belah . ilmu gendam sakti Gendam dilakukan secara halus dan tidak kelihatan ketara terlihat mata . Korban masih bertingkah layaknya orang normal , tanpa pengaruh kesedaran . Pemberian barangan berharga dilakukan dengan sukarela , tanpa paksaan dan tanpa kekerasan . Pelaku gendam sama sekali tak perlu membawa mangsa ke tempat tenang , kerana malah akan kelihatan menarik . Biasanya , pelaku gendam terdiri dari beberapa orang yang membentuk komplot dengan tugas operasi masing - masing .Lalu , bagaimana caranya untuk mengelakkan gendam ? Sebenarnya jika tak ingin menjadi korban kejahatan , tips mengelakkan penampilan menarik yang berlebihan boleh selalu anda lakukan . Selain itu , berhati - hati dengan orang asing juga tak ada salahnya untuk tetap waspada agar terhindar dari penyalahgunaan ilmu gendam .

Posting Komentar untuk "mengenal ilmu gendam sakti | ilmu gendam sakti | ilmu gendam"

bulu perindu
Ilmu Pelet Ampuh
bulu perindu